Rabu, 10 Februari 2016

Daftar Game Yang Akan Liris Ditahun Ini

Daftar Game Yang Akan Liris Ditahun Ini

Uncharted 4 : A Thief’s End

Uncharted 4
Penerbit : Sony Computer Entertainment
Platform: PS4
Developer: Naughty Dog
Tanggal Rilis: 26 April 2016
Dari pihak developer, Naughty Dog, menyebutkan bahwa petualangan Nathan Drake ini sebagai yang terakbar dari game yang pernah ada. Setelah mendulang penghargaan melalui trilogy Uncharted sebelumnya, Naughty berencana menutup kisah Nathan Drake di game ke-empatnya ini.
Secara eksklusif Uncharted 4 : A Thief’s End akan memunculkan kisah petualangan antara si protagonis utama dengan pertemuan kembali kakaknya yang hilang. Nathan diuji kesiapannya dalam berkorban demi menyelamatkan orang-orang yang disayanginya.
Selain dari segi narasi, kualitas grafis yang disuguhkan juga sukses menuai banyak pujian di ajang E3 2015. Uncharted 4: A Thief’s End juga akan menghadirkan mode multiplayer online dengan beragam senjata artefak yang memiliki efek unik seperti melambatkan waktu hingga mempercepat pergerakan karakter.

Dark Soul III

Dark Soul III
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, Xbox One
Developer: From Software
Tanggal Rilis: 12 April 2016
Sudah siap menunggu game yang satu ini?
Kalau kamu lagi teriak IYA!, maka Dark Souls III pastinya sudah menjadi game yang kamu incar pada tahun 2016 ini. Banyak tantangan di dalamnya, game ini hadir dengan tingkat kesulitan tinggi dan perangkap yang bisa membuatmu kesal.
Masih berkisah tentang pertualangan dalam dunia medieval kelam yang penuh dengan musuh. Kamu akan dihadang oleh naga, perangkap, hingga monster. Pokoknya yang berbahaya semua ada di Dark Soul III.
Tampilan gaya visual yang memukau serta adanya sistem bonfire yang baru, menjadi daya tarik untuk para penggemar lama. Hanya gamers sejati yang mampu menikmati Dark Soul III. Jadi jangan sampai terlewatkan.

Hitman

Hitman
Penerbit : Suare Enix
Platform: PS4, Xbox One, PC
Developer: IO Interactive
Tanggal Rilis: 11 Maret 2016
Tumpahkan amarahmu pada game bernama Hitman ini. Kamu dapat membunuh target sekreatif mungkin dan memanfaatkan segala macam situasi yang ada untuk membantumu. Keuntungan memiliki game ini banyak banget!
Nggak cuma main bunuh aja, tapi kamu juga dijadikan sutradara yang tau jalan ceritamu sendiri. Kamu dapat membunuh target dengan cepat dan diam-diam menggunakan senapan jarak jauh, menggunakan peledak atau senjata jarak dekat, atau membuatnya seolah-olah seperti kecelakaan.
Nggak berhenti sampai situ, berbagai NPC atau elemen yang dihadirkan pada setiap stage dapat memberikan informasi tambahan mengenai sang target. Contoh, kamu bisa menguping percakapan dua orang NPC untuk mengetahui posisi target, bahkan agendanya selama beberapa menit ke depan. Kalau kamu kesel sama si doi coba mainkan ini, soalnya membunuh di dunia nyata itu dosa.

Far Cry Primal

Far Cry Primal
Penerbit: Ubisoft
Platform: PS4, Xbox One, PC
Developer: Ubisoft Montreal
Tanggal Rilis: 23 Februari 2016
Di saat sejumlah game shooter ramai-ramai mempertontonkan aksi pertempuran futuristik yang cepat dengan persenjataan yang canggih, serial game Far Cry ini justru muncul dengan tema suku pedalaman primitif di zaman purbakala yang dingin dan keras. Cukup menarik bukan?
Fry cry primal ingin menjadi game shoorter yang inovasinya nggak habis-habis. Entah, apakah Ubisoft terinspirasi dengan fenomena game Early Access bertema survival semacam Rust atau nggak, yang jelas faktor fun dari sang manusia purba negeri Oros ini tentunya akan jadi pusat perhatian para gamers tahun ini.

Street fighter V

Street fighter V
Penerbit: Capcom
Platform: PC, PS4
Developer: Capcom
Tanggal Rilis: 16 Februari 2016
Siapa yang nggak tau street fighter, kali ini ada seri yang ke lima dan telah diperkenalkan pertama kali dia ajang Playstation Experience tahun 2014 silam. Di dalamnya kamu akan disuguhi beberapa karakter baru.
Terdapat enam karakter yang ternyata nggak bisa langung diakses saat main game. Nah untuk memperolehnya kamu bisa membeli season pass, atau ditebus menggunakan in-game currency yang diperoleh dengan bermain Street Fighter V secara terus-terusan.
Nggak hanya itu, kamu juga akan menemukan efek unik di tiap karakter seperti M. Bison yang dapat mementalkan proyektil atau Ryu yang dapat melakukan parry terhadap serangan musuh. Nggak sabar ya nunggu tampilannya…

Unravel

Unravel
Penerbit: Electronic Arts
Platform: PC, PS4, Xbox One
Developer: ColdWood Interactive
Tanggal Rilis: 9 Februari 2016
Nggak usah banyak bicara, langsung aja nantikan game yang satu ini di bulan Februari mendatang. Unravel akan menyuguhkan kisah tentang sebuah boneka rajutan di alam yang liar (baca: kehidupan sehari-hari). Game ini hadir dengan grafis semi-realistis yang tampak sangat indah. So, jangan sampai nggak memainkan game ini.

Firewatch

Firewatch
Penerbit: Panic
Platform: PC, Mac, Linux, PS4
Developer: Campo Santo
Tanggal Rilis: 9 Februari 2016
Game 2016 ternyata banyak yang rilis di bulan Februari. Jika kamu suka game yang berfokus pada unsur narasi dan eksplorasi, Firewatch jelas bukan sebuah game yang boleh dilewatkan.
Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang penjaga hutan yang mengalami kejadian-kejadian misterius dan aneh. Satu-satunya cara agar mendapat koneksi dunia luar adalah sebuah walkie talkie. Nggak lupa juga, game ini memiliki kualitas visual yang fantastis lo.

Xcom 2

Xcom 2
Penerbit: 2K Games
Platform: PC, Mac, Linux
Developer: Firaxis Games  
Tanggal Rilis: 5 Februari 2016
XCOM 2 adalah sekuel dari XCOM: Enemy Unknown. Game ini berkisah tentang invasi makhluk asing yang menguasai bumi.  Mengambil latar waktu dua puluh tahun setelah invasi alien menjadi fokus utama game ini. Sudah saatnya kamu menyelamatkan bumi dari serangan alien.
Sebagai developer, Firaxis Games menawarkan banyak hal-hal baru di XCOM 2. Salah satunya adalah organisasi manusia yang berkolaborasi dengan alien, beberapa jenis musuh baru seperti ADVENT, dan tipe alien baru dengan kekuatan dan kecepatan yang mematikan yaitu Viper.
Rasanya nggak sabar menunggu 5 Februari 2016 untuk merasakan aksi tidak terbatas menebas alien dengan pedang.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

http://www.jalangame.com/wp-content/uploads/2015/11/Ninja-Storm-4.jpg
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PS4, Xbox One, PC
Developer: CyberConnect2
Tanggal Rilis: 4 Februari 2016
Ibarat manusia, Naruto ini jenjang karirnya lagi puncak-puncaknya, terlepas dari komik dan animenya yang digandrungi banyak orang, sayapnya terus mengepak merambah ke dunia game. Dan bulan depan sudah rilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.
Game ini akan merangkum seluruh cerita Naruto, termasuk ending dan kejadian sesudah ending dari komik Naruto. Nggak menampik bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 memiliki efek visual yang luar biasa. Jadi nggak ada acara bosanlah untuk menikmati game yang satu ini.

The witness

https://philraptor.files.wordpress.com/2014/07/jonathan-blow-the-witness-game-wallpaper.png
Penerbit: Thekla Inc.
Platform: PC, PS4, iOS
Developer: Thekla Inc.
Tanggal Rilis: 26 Januari 2016 (PC dan PS4)
Suka game yang menonjolkan sisi berpikir? Nantikan sebentar lagi!
Game ini adalah hasil karya dari Jonathan Blow, sang kreator game Braid yang fenomenal. Menyajikan permainan puzzle yang menyediakan sekitar 650 puzzle. Sudah saatnya The Witness menjadi salah satu game indie yang pantas kamu tunggu.
Pasalnya, selain memiliki visual yang indah, jangan tanya gimana cara menamatkan si game ini karena dia memiliki sudut pandang lingkungan open-world . Jadi kamu dapat memecahkan semua puzzle yang ada, walaupun hal tersebut nggak wajib dilakukan untuk menamatkan game.

sumber: http://www.wovgo.com/2016/01/09/10-game-keren-yang-akan-rilis-tahun-2016-ini
             http://www.jalangame.com/wp-content/uploads/2015/11
             https://philraptor.files.wordpress.com/2014/07

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.