Kamis, 11 Februari 2016

Genk2 Tersadis Di Dunia

Genk Tersadis Di Dunia


Mafia adalah awalnya adalah sebuah organisasi rahasia, nama "mafia" adalah nama sebuah konfederasi yang bertujuan untuk perlindungan, namun dalam perkembangannya mereka menjadi kelompok kejahatan yang terorganisir. 

Gangster atau geng adalah kriminal yang merupakan anggota dari sebuah organisasi kejahatan, mereka sering membuat kekacauan dan sangat brutal. Istilah gangster ini merujuk pada anggota organisasi yang terkait dengan mafia.

Mafia dan Gangster paling brutal di dunia

1. Yakuza

http://static.highsnobiety.com/wp-content/uploads/2015/10/28183224/A-Beginners-Guide-to-the-Yakuza-0.jpg

Yakuza merupakan sindikat terorganisir di jepang sering disebut mafia jepang, mereka adalah salah satu geng dan mafia terkejam. Asal mula yakuza ini awalnya adalah runtuhnya shogun kasai, shogun kasai merupakan salah satu marga terbesar di jepang dan sangat berpengaruh hingga saat ini. Karena ini para samurai kurang lebih 500.000 orang menjadi ronin karena kehilangan tuannya.

Para samurai ini kemudian menjadi komplotan geng yang merusak seluruh wilayah jepang, karena desakan ini timbul suatu kelompok keamanan seperti satgas, mereka terdiri dari pekerja, pedagang, dan siapapun yang ingin menyumbangkan tenaganya untuk menjaga wilayahnya mereka disebut machi yokko.

Walau jumlah machi yokko sedikit namun mereka sanggup menumpas para ronin, namun setelah itu mereka meninggalkan pekerjaan mereka dan berubah menjadi kelompok mafia yang di kenal yakuza hingga sekarang.

2. Black Guerrilla Family

http://sfbayview.com/wp-content/uploads/2015/02/Black-Guerrilla-Family-BGF-logo-web.jpg

Kelompok mafia ini di dirikan tahun 1966 di marin country oleh george jackson. Mereka terkenal kejam dan brutal tujuan mereka adalah ingin menggulingkan pemerintahan US dan juga mengangkat martabat ras "hitam". Di perkirakan hingga sekarang mereka beranggotakan 50.000 anggota menyebar dengan anggota gang lainnya.

Mereka terdiri dari orang afrika-amerika, berhubungan erat dengan paham marxism merupakan teori karl marx yang berisi pandangan tentang sistem ekonomi, sosial dan politik.

3. Mara Salvatrucha (MS 13)

http://www.insightcrime.org/images/articlesk2/36942d3ae6b9b77f762ded96b79caf08.jpg

Mara salvatrucha adalah geng yang didirikan 1980 bertujuan untuk melindungi para imigran dari gang lainnya. Jumlah mereka di perkirakan mencapai 100.000 anggota, merupakan geng paling mematikan.

Anggotanya terdiri dari orang orang guatemala, honduras, salvador dan amerika tengah lainnya. Geng ini telah menyebar dari amerika menuju benua asia dan eropa. Tak pernah menyesal untuk membunuh siapapun bagi pelanggar aturan geng.

4. Aryan Brotherhood

geng terkejam di dunia

Ini merupakan gang yang berada di seluruh kawasan tahanan penjara US, gang ini hanya terdiri beberapa orang namun telah membantai tahanan penjara lainnya.

Untuk bergabung dengan gang ini, di wajibkan untuk membunuh tahanan lainnya. Hal ini dikenal dengan ungkapan "ada darah masuk, ada darah keluar".

5. Mafia Mexicana

geng terkejam di dunia

Mafia Mexicana ini muncul di akhir tahun 1950an, mereka melindungi sesama anggota gang dari kekejaman para opsir tahanan. Di perkirakan jumlah mereka mencapai 30.000 anggota menjadikannya gang terkuat di dalam tahanan penjara.

Nah, itulah gangster terkuat yang ada di dunia, sebenarnya masih banyak gangster lainnya yang saya sebutkan di atas hanya beberapa bagian saja. Tindak kriminalitas tak akan pernah sirna sampai kapanpun, jadi waspadalah. 

sumber: http://www.hobikomputer.com/2015/02/geng-terkejam-di-dunia.html  
            http://sfbayview.com/wp-content/uploads/2015/02
            http://www.insightcrime.org/images/articlesk2

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.