Sabtu, 23 Januari 2016


Film Spider-Man Tayang Lebih Awal


Fan Art Spider-Man Tom Holland


Kabar baik bagi kamu yang tidak sabar menunggu aksi Spider-Man terbaru di layar lebar. Sony akhirnya mengambil keputusan untuk menayangkannya lebih awal, dari yang sebelumnya 28 Juli 2017, kini menjadi 7 Juli 2017.
Film Spider-Man sendiri akan menjadi reboot yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Digarap Sony bersama Marvel Studios, film ini melibatkan Jon Watts sebagai sutradara, diikuti John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebagai penulis naskah. Hingga kini, film tersebut masih memiliki dua pemain, yakni Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man) dan Marisa Tomei (Aunt May).
Film ini akan berfokus pada keseharian Peter Parker saat duduk di bangku SMA, dimana ia masih berumur 15 tahun. Watts berencana menjadikan Spider-Man sebagai film pendewasaan diri remaja. Sedangkan Holland menyebut, film ini akan seperti film indie yang memiliki cerita lebih intim dan personal.
Sebelum membintangi film ini, Holland akan mengawali debutnya sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War yang dirilis 6 Mei 2016.
Sementara itu, Sony juga mengumumkan remake Jumanji ditunda tujuh bulan, dari yang mulanya 25 Desember 2016, ke 28 Juli 2017. Pembesut Bad Teacher, Jake Kasdan, dipercaya menyutradarai remake Jumanji, dengan naskah racikan penulis Con Air, Scott Rosenberg.
Remake ini kembali mengadaptasi buku anak milik Chris Van Allsburg, yang sempat diangkat ke layar lebar pada 1995 dengan pemain Robin Williams dan Kirsten Dunst. Remake Jumanji juga masih menceritakan papan permainan ajaib yang menjadi biang serangan hewan asal hutan di kota Amerika, namun dengan sentuhan modern. 

sumber:http://movienthusiast.com/film-spider-man-tayang-lebih-awal/

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.