Minggu, 31 Januari 2016

Harga Razer Blade Pro, Laptop Bertenaga GeForce GTX 960M

 http://jagatplay.com/wp-content/uploads/2012/01/razer-logo.jpg                         Tidak mau ketinggalan dengan vendor ASUS yang telah mencicipi terlebih dahulu pengolah grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX 960M melalui seri ROG G501, kali ini giliran vendor Razer yang menggunakan pengolah grafis terbaru dari Nvidia tersebut melalui laptop gaming andalanya bernama Blade Pro.
Harga Razer Blade Pro, Laptop Bertenaga GeForce GTX 960M, Harga Razer Blade Pro Spesifikasi, Harga Razer Blade Pro Review, Harga Razer Blade Pro Kelebihan
Sebenarnya Razer Blade Pro sendiri merupakan laptop gaming yang sudah lama diluncurkan oleh vendor Razer tersebut, Akan tetapi Blade Pro keluaran terbaru ini membawa banyak perubahan khususnya di bagian pengolah grafis tersebut.
Bagi Anda yang saat ini membutuhkan laptop gaming terbaik, Razer Blade Pro ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan utama yang masuk pada daftar Anda, karena dengan Razer Blade Pro Anda dipastikan akan merasa nyaman dan puas dalam bermain game. Penasarankan bagaimana spesifikasi dari laptop ini? Langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.
Sama seperti versi lama, laptop gaming Razer Blade Pro terbaru ini juga mengusung layar berukuran 17,3 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel serta didukung dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih dengan sudut pandang yang luas. Razer Blade Pro seri terbaru ini merupakan laptop gaming yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Prosesor
Pada sektor dapur pacu, Razer Blade Pro telah membawa perubahan dan mengalami sedikit penigkatan, karena sebelumnya laptop gaming Razer Blade Pro yang ditenagai dengan prosesor Core i7-4700HQ, saat ini telah didukung dengan chipset Intel Core i7-4720HQ yang mengusung prosesor quad core dengan kecepatan 2,6GHz serta masih bisa diperbesar dengan turbo 3,6GHz dan didukung dengan RAM sebesar 16GB DDR3.

Harga Razer Blade Pro, Laptop Bertenaga GeForce GTX 960M, Harga Razer Blade Pro Spesifikasi, Harga Razer Blade Pro Review, Harga Razer Blade Pro Kelebihan
Pengolah Grafis
Sementera untuk pengolah grafis yang diusungnya saat ini merupakan keunggulan utamanya yang dimiliki oleh Razer Blade Pro, karena telah ditunjang dengan GeForce GTX 960M besutan Nvidia yang memiliki 640 CUDA core dengan kecepatan 1096MHz dan juga diperbesar dengan turbo dan dikombinasikan dengan 40 TMUs serta didukung dengan 16 ROPs yang powerfull. Dan yang lebih menariknya lagi pengolah grafis GeForce GTX 960M juga dikolaborasikan dengan memori 4GB GDDR5 berkecepatan 5GHz yang memiliki interface memori 128-bit.
Hard Disk & SSD
Untuk menyimpan berbagai macam game terbaru dengan ukuran yang cukup besar, Razer Blade Pro tersedia dalam beberapa varian kombinasi SSD dan Hard disk diantaranya adalah 128GB + 500GB, 256GB + 500GB, dan 512GB + 1TB. Dengan beberapa varian yang diusungnya tersebut Anda dapat menyimpan game maupun file dengan sesuka hati.
Konektivitas & Baterai
Sedangkan untuk fitur konektivitasnya juga terhitung cukup lengkap, karena telah menggondol fitur seperti WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, port HDMI, dan card reader untuk memenuhi kebutuhan aktivitas game Anda. Agar semua fitur yang diusungnya dapat berkerja dengan maksimal, Razer Blade Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 74Wh. Setelah membaca spesifikasi diatas tentunya bagi Anda para gamers tertarik untuk memilikinya, jika demikian Anda harus merogoh kocek sebesar $2299 atau sekitar Rp 30,2 juta untuk dapat membawa pulang laptop gaming ini.
Spesifikasi Razer Blade Pro
  • Display : TN (Twisted Newmatic), 17.3 inches, 1080 x 1920 pixel
  • OS : Windows 8.1
  • CPU : Intel Core i7-4720HQ quad core 2,6GHz+3,6GHz Turbo
  • GPU : Nvidia GeForce GTX 960M
  • RAM : 16GB DDR3
  • Hard Disk : 128GB + 500GB, 256GB + 500GB, dan 512GB + 1TB
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, port HDMI, Card reader
  • Baterai : 74 Wh
  • Harga : Rp 30.200.000
Itulah tadi sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Razer Blade Pro yang mengalami peningkatan performa khususnya pada pengolah grafis yang telah didukung dengan Nvidia GeForce GTX 960M, semoga dengan menyimak pembahasan diatas dapat menjadi refrensi bagi Anda semuanya.

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.